Daniel Mananta Jadi Presenter Setelah Gagal Jadi Pastur

Administrator | 19 Desember 2013 | 19:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEBERHASILAN Daniel Mananta sebagai presenter dimulai dari cita-cita masa kecil yang tak kesampaian.

Mungkin tak banyak yang tahu, Daniel kecil sempat bermimpi untuk menjadi seorang pastur.

"Kelas 4 SD, gue diajak ke gereja sama nyokap. Waktu itu gue dengerin pastur ngomong dengan sangat semangat, berapi-api, sementara umatnya dengerin sampai terkesima banget. Kalau dia bercanda pada ketawa, dia cerita sedih ummatnya bisa meneteskan air mata," kenangnya.

Ketika anak-anak seusianya bercita-cita jadi dokter, pilot, atau astronot, detik itu, Daniel secara spontan mengungkapkan keinginannya untuk bisa seperti sosok yang ada di hadapannya.

"Keren, satu orang bisa kontrol segitu banyak ummat. Gue langsung bilang ke nyokap, 'Ma aku sudah tahu cita-cita aku, aku mau kayak dia, aku mau jadi pastur'," kisah mantan pacar Marissa Nasution itu.

Namun perjalanan waktu tidak sepenuhnya sepakat dengan cita-cita yang dilontarkan Daniel. Keinginannya untuk menjadi pastur tak kesampaian.

Tapi, paling tidak, dengan profesinya saat ini dia masih bisa berbicara di depan banyak orang. "Tuhan kayaknya melihat gue kurang suci ya, makanya gue akhirnya jadi presenter," ceplosnya lantas tertawa.

Karir Daniel di dunia presenting dimulai pada usia 21 tahun, yakni ketika lolos pemilihan untuk menjadi VJ MTV Indonesia.

(ari/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait