Menu Buka Puasa Hari Ini: Resep Pisang Balut Puff Pastry

Oleh: Yeni Ismayani Rabu, 23 Mei 2018 11:55:30

TABLOIDBINTANG.COM - 

Setelah minum teh manis lalu menikmati Pisang Balut Puff Pastry, buka puasa jadi terasa lebih nikmat. Kami sudah menyiapkan Resep Pisang Balut Puff Pastry untuk Anda yang tertarik menyajikan camilan ini untuk menu buka puasa hari ini.

Meski terkesan istimewa, Resep Pisang Balut Puff Pastry ini bisa Anda buat dengan cara yang mudah, dan bahan yang diperlukan juga tak banyak. Anda bisa menyiapkan Resep Pisang Balut Puff Pastry ini untuk menu buka puasa hari ini dengan cepat, tak perlu berlama-lama di dapur.

Tak cuma Resep Pisang Balut Puff Pastry, kami juga sudah menyiapkan aneka resep lain untuk menu buka puasa juga makan sahar. Anda bisa melihatnya di halaman resep tabloidbintang.com. Selamat menjalankan ibadah puasa.

Bahan

  • 3 lembar adonan puff pastry siap pakai
  • 4 buah pisang ambon, potong
  • 200 gram keju cheddar, potong panjang kecil

Olesan:

  • 1 buah kuning telur

Taburan:

  • 50 gram keju cheddar, parut

Cara Membuat

  1. Potong kulit puff pastry 10 x 10 cm, beri pisang, lipat kemudian gilas pinggirnya hingga rapat, susun di atas loyang. Lakukan hal yang sama hingga adonan habis.
  2. Olesi dengan kuning telur dan taburi dengan keju parut. Panggang dalam oven dengan suhu 180o C selama 15 menit hingga mengembang dan berwarna kuning keemasan. Angkat dan dinginkan. Siap disajikan.

(Foto: Ryan / MBI / tabloidbintang.com)

Hasil: 10 Porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.