Indra Bruggman Diingatkan Batasi Kehidupan Malam

Ari Kurniawan | 24 Desember 2013 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai artis, Indra Bruggman tak bisa dilepaskan dari kehidupan malam. Terlebih lagi, saat ini ia tengah merintis profesi barunya sebagai disc jokey (DJ).

Namun, demi kesuksesan karirnya di tahun 2014 nanti, mantan pacar Dhini Aminarti itu diminta untuk lebih bijak dalam menghabiskan waktunya di tempat hiburan malam.

"Untuk 2014, tidak ada pantangan untuk Indra. Tapi tahun itu sedikit keras, jadi jauhilah dunia-dunia yang tidak perlu. Mungkin yang berhubungan sama dugem, bukan tidak boleh, tapi lebih dipilih-pilih aja," kata pakar phsycocyberatic Suhu Naga, di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/12).

Suhu Naga melihat titik lemah kesehatan Indra ada di wilayah perut. Jika tak diperhatikan, bisa menimbulkan masalah serius. Analisa tersebut dibenarkan oleh Indra.

Indra sendiri mengaku siap untuk menghadapi 2014 mendatang dengan segala kesibukan yang sudah menanti.

"Bukan cuma 2014, 2013 pun berat buat saya. Tapi tetap berusaha melakukan semaksimal mungkin yang ada di depan saya. Tetap fokus, tidak boleh berhenti untuk meraih apa yang kita ingin capai. Selagi masih hidup, terus berjuang," cetusnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait