Video Bugil Beredar, Shinta Bachir Anggap Cobaan Hidup untuk Perbaikan Diri

Administrator | 24 Desember 2013 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ARTIS yang kerap berpenampilan seksi, Shinta Bachir tak pernah membayangkan video bugilnya beredar di dunia maya, apalagi sampai Youtube.

Menurut wanita kelahiran Wonosobo, 27 tahun silam itu ada pihak yang sengaja menyebarkan video tersebut untuk menjatuhkanya.

"Sebenarnya apa sih maksud dari orang ini. Pasti ada oknum yang mengambil untung dari video ini dan akan mematikan karakter saya," ujar Shinta kepada wartawan melalui telepon, Senin (23/12).

Shinta yang saat ini sedang bertransisi berhijab mengatakan munculnya video candid dirinya bugil hendak berganti pakaian adalah sebuah ujian untuk hidup lebih baik.

"Saat ini saya belum bisa mikir. Saya coba obrolin dengan keluarga dulu. Ini cobaan buat saya. Kenapa di saat saya lagi perbaikkan diri malah muncul video ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Shinta mengakui video yang beredar tersebut adalah dirinya, yang sedang berganti baju disebuah ruangan. Namun, Shinta membantah kalau adegan tersebut sengaja di buat dan disebarkan ke sosial media.

(pri/ade)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait