Ryan Murphy Ungkap Akhir Kisah Finn dan Rachel di "Glee", Andai Cory Monteith Tak Meninggal

Khairiyah Sartika | 24 Desember 2013 | 15:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEJAK kematian Cory Monteith bulan Juli lalu, pencipta Glee, Ryan Murphy terus memutar otak untuk menyusun kembali kelanjutan serial komedi musikal Glee.

Pertanyaan seputar nasib tokoh Finn Hudson yang diperankan Monteith serta kisah cintanya dengan Rachel Berry yang diperankan Lea Michele, ternyata sudah dipersiapkan secara matang sebelumnya.

Seperti dilaporkan E!Online, Selasa (24/12), Murphy telah merencanakan dari jauh hari skrip dan adegan akhir untuk Glee.

"Rachel tadinya akan menjadi bintang Broadway, peran yang memang ditujukan sejak lahir," ungkap Murphy. "Finn tadinya akan menjadi guru yang hidup bahagia dengan pilihannya di Ohio dan tak lagi merasa seperti seorang pecundang yang berasal dari Lima."

Murphy pun menjelaskan mengenai akhir cerita cinta pasangan ini. "Rachel kembali ke Ohio dan mendatangi klab Glee." Finn kemudian akan bertanya 'Apa yang kamu lakukan di sini?' dan ia (Rachel) akan menjawab 'Saya pulang.' Lalu perlahan menghilang. Selesai."

Pada bulan Oktober, Murphy mengonfirmasi bahwa musim keenam ini akan menjadi musim terakhir dan berkisar seputar penghargaan khusus bagi Monteith.

"Saya sudah mengetahui adegan terakhir, dia (Monteith) ada di dalamnya. Saya sudah mengetahui dialog terakhir, dia (Rachel) mengucapkannya. Jadi, ketika sebuah tragedi seperti ini terjadi, Anda seperti harus berhenti sejenak dan menentukan apa yang ingin dilakukan, jadi inilah yang kami lakukan sekarang."

Hingga kini, Murphy menyampaikan bahwa ia akan menyelesaikan Glee dengan cara yang tetap menghargai Monteith dan tokohnya sebagai Finn Hudson berhubungan ataupun terlepas dari akhir kisah yang telah dipersiapkan sebelumnya.

(tika/ade)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait