Resep Yakitori Keju Cabai

Oleh: Yeni Ismayani Sabtu, 9 Pebruari 2019 12:15:31
Resep Yakitori Keju Cabai (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Anda membutuhkan menu praktis yang bisa disajikan dengan cepat untuk menu sarapan, Resep Yakitori Keju Cabai ini salah satu yang kami rekomendasikan untuk Anda. Resep Yakitori Keju Cabai ini juga bisa Anda jadikan camilan lezat di sore hari bersama teman - teman.

Untuk menu makan malam, selain rasanya, tampilan juga penting untuk membuat nafsu makan Anda bertambah. Resep Yakitori Keju Cabai ini tak hanya menarik dari segi tampilan, tetapi rasanya yang gurih, pedas dan asin yang membuat Anda ketagihan untuk memakannya lagi. Aroma Yakitori dan cabai yang berpadu, sudah bisa dibayangkan Anda tidak sabar ingin memcicip Resep Yakotori Keju Cabai ini segera.

Dapatkan aneka Resep Yakitori juga resep-resep menarik lain di halaman resep tabloidbintang.com. Selama berburu resep favorit Anda.

Bahan

Bahan:
- 250 gram dada ayam, potong dadu
- Garam dan merica bubuk secukupnya
- 2 sdm margarin
- Bubuk cabai secukupnya
- 15 tusuk satai

Saus:
- 75 ml susu cair
- 150 gram keju quick melt, parut

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Campur ayam, garam, dan merica bubuk, marinasi selama 15 menit. Tusuk 4-5 potong ayam dengan tusuk satai. Lakukan hingga potongan ayam habis.
2.    Panaskan wajan panggang dan olesi margarin, panggang satai 15 menit, bolak-balik. Angkat.
3.    Saus: Campur susu cair dan keju di wajan antilengket, masak sampai keju dan susu tercampur rata menggunakan api kecil. Setelah mengental, angkat.
4.    Sajikan yakitori dengan saus keju dan taburan bubuk cabai. 

Hasil: 3 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.