Tao "EXO" Akan Tampil Dalam Variety Show Kung Fu

Hari Murtono | 27 Desember 2013 | 15:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MUNGKIN kesuksesan SM Entertainment dengan boyband EXO membuat manajemen lain berlomba membentuk formula boyband baru.

Setelah sukses menembus sejuta kopi dan tengah menikmati sukses single musim dingin "Miracle in December", personel EXO benar-benar kebanjiran pekerjaan.

Tao dipastikan tampil dalam variety show "Kim Byung Man's Shaolin Clenched Fists", yang akan tayang pada tahun baru. Perwakilan produksi mengatakan pada TV Report, "Kami akan terbang ke kuil Shaolin di China untuk syuting selama 5 hari, 1-5 Januari mendatang," jelas mereka seperti dilansir soompi.

Akan ada 3-4 panelis dalam acara tersebut, termasuk komedian Kim Byung Man. Mereka akan syuting di sana karena memiliki ketertatikan dengan seni beladiri. Nama Tao "EXO" bergabung paling akhir.

Sementara perwaklian SM Entertainment membuat pernyataan, "Benar Tao telah menerima tawaran bergabung pada program tersebut dan dia saat ini tengah mempelajarinya." Tao dikenal memiliki kemampuan beladiri. Ia mempelajari beladiri wushu selama sebelas tahun.Para penonton akan segera bisa menyaksikan Tao memperlihatkan kemampuannya. Sungguh pilihan yang tepat.

(hari/ade)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait