Malam Tahun Baru, Siti Liza Manggung Bareng Rhoma Irama

Ari Kurniawan | 27 Desember 2013 | 16:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada malam tahun baru nanti, Pemda DKI Jakarta akan kembali menggelar "Jakarta Night Festival" di sepanjang jalan Jenderal Sudirman dan MH. Thamrin.

Ada 12 panggung akan didirikan antara Dukuh Atas hingga sekitar Monas, dan berpusat di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Siti Liza merasa bangga bisa ambil bagian dalam perhelatan tahunan tersebut. Terlebih dia akan tampil di panggung utama bersama Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Meski Siti baru setahun di dunia hiburan sudah dapat kesempatan seperti ini. Pak Haji (Rhoma) adalah sosok yang sangat Siti kagumi. Bangga bisa sepanggung dengan beliau," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/12).

Rencananya Siti akan membawakan empat lagi, salah satunya single andalan "Jangan Oh Jangan".

Jelang detik-detik pergantian tahun, rencananya Gubernur Joko Widodo atau Jokowi akan melakukan perhitungan mudur di panggung utama. Siti berharap bisa mencuri waktu untuk bersama pria yang cukup fenomenal itu.

"Jadi semangat untuk cepat-cepat tahun baru nih, biar bisa sepanggung dengan pak Jokowi. Kapan lagi bisa ketemy beliau," lanjut Siti.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait