Dalam Kondisi Rileks, Luna Maya Membenarkan Sudah Punya Pengganti Ariel

Abdul Rahman Syaukani | 27 Desember 2013 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH Raffi Ahmad kemarin dibuat rileks oleh Uya Kuya dalam segmen "Dahsyatnya Curhat" di acara musik Dahsyat, tadi pagi, Jum'at (27/12), giliran Luna Maya.

Dalam kondisi rileks Luna mengakui bahwa dirinya mempunyai pasangan baru setelah lama jomblo sejak putus dari Ariel "Noah".

Namun ditanya siapa nama kekasih barunya, Luna enggan mengungkap identitas pria sang pujaan hati.

"Luna tadi ditanya sudah punya pacar dia bilang sudah, siapa namanya? Dia bilang enggak mau (mengungkap)," kata Uya Kuya, ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (27/12)

Awalnya, wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu tak mau dibikin rileks oleh Uya. Tapi karena dianggap aman, dia pun akhirnya mau. Dia bahkan mengaku senang pasca dilakukan rileksasi.

"Luna Maya awalnya gak mau dirileksasi tapi akhirnya mau. Dia malah senang bisa curhat dan lebih tenang katanya," ungkap Uya.

Menurut Uya, hipnotis sangat berbeda dengan rileksasi. Kalau hipnotis menghilangkan kesadaran sama sekali si obyek, sementara rileksasi obyek tetap memiliki kesadaran tapi hanya berada dalam kondisi rileks dan nyaman.

Oleh karenanya, dalam rileksasi, si obyek masih tetap bisa mengontrol perkataan mana yang mau diungkap dan yang harus dirahasiakan.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait