Herjunot Ali Siap Jadi Penyanyi Solo dan Rilis Album

Sarah Christiani | 28 Desember 2013 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETIA pada layar lebar, Herjunot Ali punya kabar mengejutkan. Ia akan mencoba peruntungan dengan menjadi solis dan merilis album.?

"Saya akan nyanyi solo dan genrenya pop R&B. Bentuk albumnya EP, seperti album mini. Mungkin isinya cuma 4-6 lagu. Yang menjadi produser teman-teman saya sendiri," ungkap cowok yang mengawali karier sebagai VJ MTV pada 2004 ini.?

Pengerjaan album melibatkan beberapa nama dari dunia musik yang memang eman-teman dekatnya. Di antaranya Widi dari Maliq & D'Essentials, Rayi dari RAN, Joseph Saryuf dari Santa Monica, dan Saykoji sebagai produsernya.?

Pengerjaan sudah rampung sekitar 50 persen, bagi mantan kekasih Agni Pratistha ini musik sejatinya yang menggerakkannya terjun ke dunia hiburan. Alasan memilih solo ketimbang bergabung dalam band, simpel. "Lebih gampang mengaturnya secara mekanisme. Kalau ngeband, kan ada banyak orang, banyak yang harus diatur. Kalau solo, saya rasa lebih gampang," kata Junot yang tercatat masih menjadi DJ.?

Malam Tahun Baru nanti, Junot, yang hanya dijatah empat hari libur, akan menghabiskannya bersama keluarga dan teman-teman. "Saya DJ tapi bukan tipe party guy. Saya orang rumahan dan lebih ke tipe family man yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekat," Junot menukas.?

Setelah liburan, Junot akan reading bersama dengan lawan mainnya di film terbarunya nanti. Disinggung resolusi 2014, ia hanya ingin bekerja lebih baik lagi. "Semoga album cepat keluar dan filmnya laku," harapnya. Selain itu Junot juga sangat ingin mencoba sebuah olahraga ekstrem, skydiving. "Pokoknya tahun depan harus kesampaian. Ingin mengetes saja rasanya kayak apa," imbuhnya.?

(Sarah/adm)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait