Resep Churros Oreo

Oleh: Yeni Ismayani Jumat, 19 Juli 2019 13:10:23
Resep Churros Oreo (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Anda harus mencoba menu churros yang satu ini, yaitu Resep Churros Oreo. Apalagi kalau itu buatan sendiri. Wah, pasti bikin ketagihan.Selain memiliki tampilan yang menarik rasa churros yang gurih dicampur dengan oreo yang manis, sajian ini akan membuat Anda tidak cukup memakannya hanya sekali, melainkan berkali - kali.

Resep Churros Oreo merupakan salah satu resep churros yang sangat praktis. Anda yang tidak pintar masak bisa dengan mudah membuat Resep Churros Oreo ini. Bahan - bahan yang dibutuhkan dalam mengolah Resep Churros Oreo ini juga sangat mudah didapatkan di supermarket dan pasar tradisional.

Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.com

Bahan

Bahan Churros:
- 200 ml air
- 2 sdm gula pasir
- ½ sdt garam
- 50 gram margarin
- 100 gram tepung terigu
- ¼ sdt    vanili bubuk
- 2 butir telur

Pugasan:
- 50 gram cokelat masak putih, lelehkan
- 10 keping biskuit cokelat Oreo, hancurkan

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Churros: Campur margarin, air, gula pasir, dan garam dalam panci, masak hingga sedikit mendidih, kecilkan api. Masukkan tepung terigu dan vanili, aduk rata, masak hingga adonan kalis dan matang. Angkat panci dan biarkan adonan dingin di dalamnya. Setelahnya masukkan telur satu per satu ke dalam panci, kocok dengan mikser hingga adonan tercampur rata. 
1.    Masukkan adonan ke dalam plastik segi tiga dengan spuit bintang. Semprotkan adonan sepanjang 5 cm, ke dalam minyak panas, goreng hingga kecokelatan. Lakukan hingga adonan habis, kemudian angkat dan tiriskan. 
2.    Celupkan semua churros ke dalam cokelat masak putih dan taburi biskuit Oreo. Siap disajikan.

Hasil: 5 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.