Resep Pastry Beef Cheese

Oleh: Yeni Ismayani Kamis, 10 Oktober 2019 13:29:25
Resep Pastry Beef Cheese (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Pastry, seperti Resep Pastry Beef Cheese ini, adalah makanan yang terdiri dari tepung terigu, gula, susu, mentega, lemak. Saat ini pastry sudah memiliki berbagai macam rasa salah satunya Resep Pastry Beef Cheese ini. Resep Pastry Beef Cheese sangat cocok menjadi menu sarapan sambil ditemani dengan secangkir teh hangat. Resep Pastry Beef Cheese mungkin sudah banyak dijual, namun akan terasa beda jika Anda membuatnya sendiri di rumah.

Cara mengolah Resep Pastry Beef Cheese ini tidak terlalu sulit dan bahan - bahan yang dibutuhkan pun cukup simple. Terlebih bahan pastry dijual di supermarket terdekat. Dengan membuat Resep Pastry Cheese sendiri, Anda juga bisa menambahkan bahan yang Anda sukai seperti paprika atau jamur.

Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.com

Bahan

Bahan:
- 1 lembar puff pastry siap pakai 
- 6 lembar smoked beef, potong dua
- 50 gram keju mozzarella, iris tipis
- 1 sdt lada hitam, haluskan
- 2 sdt italian seasoning
- 2 sdt bay leaf, hancurkan
- ½ sdt garam

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Campur bumbu rempah lada hitam, italian seasoning, bay leaf, plus garam, aduk rata dan sisihkan.
2.    Potong satu lembar puff pastry menjadi 3 bagian persegi panjang, susun di atasnya smoked beef, keju mozzarella, dan campuran bumbu rempah. 
3.    Panggang di dalam oven dengan suhu 200oC selama 15 menit atau hingga matang, angkat kemudian potong. Siap disajikan.

Hasil: 12 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.