Resep Pancake Choco Sauce

Oleh: Yeni Ismayani Jumat, 18 Oktober 2019 12:50:35
Resep Pancake Choco Sauce (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Tidak hanya pastry yang akan kami rekomendasikan untuk menjadi menu sarapan atau dessert yang enak, tapi kami juga punya Resep Pancake Choco Sauce yang tidak kalah enak. Cocok menjadi menu sarapan sambil ditemani dengan secangkir teh. Resep Pancake Choco Sauce ini sering kita lihat atau mungkin Anda sudah pernah merasakannya di cafe atau resto ternama dengan harga yang lumayan mahal. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuatnya sendiri di rumah.

Dalam mengolah Resep Pancake Choco Sauce ini tidak terlalu sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama dalam proses pembuatannya. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun tidak terlalu rumit dan mudah ditemukan di supermarket atau pasar bersih di dekat rumah Anda.

Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.com

Bahan

Bahan:
- 2 butir telur, pisahkan putih dan kuning
- 1½ sdm susu cair
- ¼ sdt vanili bubuk
- 35 gram tepung terigu
- ½ sdt baking powder
- 2 sdm gula pasir

Pugasan:
- 50 gram gula halus
- 2 scoop es krim vanila
- 2 buah stroberi, potong dadu kecil
- 6 buah blackberry
- Saus cokelat secukupnya

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Kocok kuning telur bersama susu cair dan vanili menggunakan balloon whisk hingga tercampur rata, sisihkan.
2.    Kocok putih telur menggunakan mikser hingga berbusa, tambahkan gula pasir dan kocok kembali hingga mengembang dan kaku. Campur dengan adonan kuning telur, aduk rata. 
3.    Tuang 1 sendok sayur adonan ke dalam cetakan martabak mini, masak hingga kecokelatan kemudian balik, angkat. Lakukan hingga adonan habis. 
4.    Taburi panekuk dengan gula halus. Tambahkan es krim vanila, saus cokelat, serta potongan stroberi dan blackberry di atasnya.

Hasil: 3 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.