Resep Noodle Shrimp Sauce

Oleh: Yeni Ismayani Senin, 18 November 2019 12:30:07
Resep Noodle Shrimp Sauce (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Menu makanan hotel yang kami tampilkan kali ini adalah Resep Noodle Shrimp Sauce. Resep Noodle Shrimps Sauce ini sereing menjadi menu primadona untuk dinner atau lunch di resto mahal atau resto hotel. Rasa udang yang fresh bercampur dengan noodle spaghetti yang lembut membuat Anda tidak sabar ingin menyantap Resep Noodle Shrimp Sauce ini, terlebih ketika masih hangat rasanya akan lebih enak pastinya.

Sama dengan menu sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan budget besar ketika ingin mencicipi Resep Noodle Shrimp Sauce ini. Anda bisa membuat sendiri di rumah dengan biaya lebih hemat. Resep Noodle Shrimp Sauce ini cukup mudah dan praktis dalam mengolahnya. Anda yang baru belajar masak pun bisa mencoba membuat Resep Noodle Shrimp Sauce ini untuk suami atau keluarga tercinta di rumah. 

 Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.com

Bahan

Bahan:
- 100 gram spageti, rebus
- 400 gram udang, kupas kulit, belah punggung
- 2 siung bawang putih, cincang halus
- ¼ buah bawang bombai, cincang halus
 1 batang daun bawang, iris serong
- 100 gram taoge
- Garam dan merica bubuk secukupnya

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Ambil beberapa bagian spageti kemudian buat gulungan bulat, lakukan hingga spageti abis. Goreng di dalam minyak panas hingga kecokelatan, angkat dan tiriskan.
2.    Tumis bawang bombai dan bawang putih hingga harum, masukkan udang dan masak hingga berubah warna. Tambahkan daun bawang, taoge, garam, dan merica bubuk, aduk rata. Masak hingga matang, angkat. 
3.    Tuang tumis ini ke atas spageti goreng. Siap disajikan.

Hasil: 4 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.