Resep Spinach Lasagna

Oleh: Yeni Ismayani Selasa, 19 November 2019 12:45:51
Resep Spinach Lasagna (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Resep Spinach Lasagna. Lasagna makanan yang berasal dari Italia, yang terdiri dari lapisan adonan yang diberi potongan daging yang telah dicampur dengan saus tomat, dan ditumpuk hingga 4 layer. Namun selain berisi daging ternyata Lasagna dapat juga diisi dengan sayuran, seperti Resep Spinach Lasagna ini. Resep Spinach Lasagna ini sangat cocok buat vegetarian. Resep Spinach Lasagna ini juga bisa menjadi menu sarapan yang menyehatkan.

Cara mengolah Resep Spinach Lasagna memang memiliki sedikit proses yang panjang dan juga membutuhkan bahan-bahan yang cukup banyak. Tapi tenang saja Resep Spinach Lasagna buatan Anda akan lebih enak dan lezat dibandingkan dengan yang ada di resto atau cafe hotel.

 Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.com

Bahan

Bahan:
- 6 lembar pasta lasagna instan
- 1 ikat    bayam, rebus sebentar
- 100 gram keju mozzarella

Saus Bolognese:
- ¼ sdm margarin
- ¼ buah bawang bombai, cincang halus
- 1 siung bawang putih, cincang halus
- 1 sdt italian seasoning
- 125 gram daging sapi giling
- 80 gram saus tomat
- 25 gram saus sambal
- Garam, merica bubuk, dan gula pasir secukupnya

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Saus Bolognese: Panaskan margarin, tumis bawang bombai, bawang putih, dan italian seasoning hingga harum. Masukkan daging giling, masak hingga berubah warna. Tambahkan saus tomat, saus sambal, garam, merica bubuk, dan gula pasir, aduk rata. Masak hingga matang kemudian angkat dan sisihkan.
2.    Ambil satu lembar pasta, beri saus bolognese, bayam, dan keju mozzarella. Ulangi langkah yang sama sebanyak 2 kali, sehingga terdapat 3 lapisan pasta. 
3.    Panggang di dalam oven panas hingga keju meleleh. Angkat dan siap disajikan. 

Hasil: 4 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.