Zayn Malik "One Direction" Dikabarkan Langsungkan Pernikahan Tahun 2014

Khairiyah Sartika | 30 Desember 2013 | 21:44 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PARA penggemar Zayn Malik "One Direction", siap-siap patah hati lagi.

Setelah pertunangan yang terjadi pada bulan Agustus, Zayn Malik kembali menggemparkan para penggemarnya dengan berita mengejutkan.

Pasalnya Trisha Malik, ibu dari penyanyi berusia 20 tahun ini menyatakan bahwa dirinya tengah mempersiapkan pernikahan bersama kekasihnya, Perrie Edwards tahun 2014 mendatang.

Seperti dilansir Metro UK, Jumat (27/12), Trisha menjelaskan perihal rencana pernikahan putranya, "Mereka sedang memikirkan akhir tahun depan, namun belum ada tanggal yang ditetapkan."

Dia juga menyampaikan, "Perrie merupakan wanita yang baik dan saya sangat akrab dengannya."

Perrie Edwards sendiri angkat bicara mengenai hal ini. Personil Little Mix ini mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan sekali pernikahan bertemakan pantai di Barbados.

"Mungkin Barbados. Saya menginginkan sekali diadakan di pantai. Mungkin akan ada hal-hal berbau India untuk keluarga Zayn. Saya akan menyukai itu," ungkap Edwards seperti dilansir dari Hollywood Life, Jumat (27/12).

Walau sedang bergembira menyusun rencana ini, Edwards dikabarkan tengah menghadapi dilema.

"Dia bingung menentukan antara melangsungkan pernikahan di Inggris karena keluarganya di sini semua, dan melakukan sesuatu yang istimewa dan eksotis di tempat lain seperti Barbados," ungkap seorang pihak.

Kesulitan yang dihadapi keduanya juga terletak pada jadwal keduanya yang begitu padat.

Untuk sekarang saja, sepertinya Edwards harus cukup bersabar. Pasalnya, Zayn Malik kini sedang sibuk bersama personil One Direction lainnya, Harry, Niall, Liam dan Louis dalam rangka menggelar tur Where We Are sepanjang tahun depan hingga Oktober.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait