Anisa Rahma Syuting "Cinta Bersemi di Putih Abu-abu" Season 2

Panditio Rayendra | 4 November 2013 | 15:54 WIB

BELUM juga FTV yang dibintanginya tayang, beredar kabar Anisa Rahma syuting sinetron stripping.
Mantan personel Cherrybelle itu disebut bergabung dalam Cinta Bersemi di Putih Abu-abu (CBDPAA): The Series season 2.

Ingat, CBDPAA bukan sinetron Putih Abu-abu yang dibintangi Blink, Derby Romero dan Eza Gionino.
CBDPAA, sinetron harian yang dibuat berdasarkan FTV berjudul sama, dibintangi Jessica Anastasia dan Rizky Nazar. Season pertama sinetron produksi Screenplay ini, tayang di SCTV pada periode Juni-Agustus 2012.
Belum lama ini Asep Kusdinar, sutradara CBDPAA, mengumumkan pembuatan CBDPAA 2 melalui akun Twitternya. Dia mengunggah foto artis-artis yang terlibat dalam CBDPAA 2. Salah satunya, Anisa Rahma.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Terlihat Anisa berpose bersama Rizky Nazar dan Dinda Kirana, mengenakan pakaian kasual. Foto lain menunjukkan Anisa memakai seragam SMA. Meski kelahiran tahun 1990, Anisa masih terlihat pantas berseragam putih abu-abu.
"Anisa, Rizky dan fans di sut CBDPAA 2..." tulis Asep yang pernah menyutradarai film layar lebar Bismillah Aku Mencintaimu (2013).
"Anisa jd bintang, dinda jd virgie, jeje jd luna... Smua pacar Alex," tulis Alex menjawab pertanyaan salah satu followernya tentang nama karakter dalam CBDPAA 2.
Rizky Nazar memang terlibat sejak CBDPAA 1, sebagai Alex, karakter utama pria. Jessica Anastasia berperan sebagai Luna, karakter utama wanita. Sementara karakter Bintang (Anisa) dan Virgie (Dinda) tidak ada di season sebelumnya.
Apakah Anisa dan Dinda bakal menggeser dominasi Jessica sebagai pemeran utama, mengingat Jessica saat ini terlibat syuting Surat Kecil Untuk Tuhan: The Series, produksi PH lain (SinemArt)?
Mari kita nantikan.

(ray/gur)

Foto-foto: TWITTER

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait