F.T. Island Tepati Janji Nraktir Ayam Goreng Pelajar yang Sedang Ujian

Administrator | 28 November 2013 | 15:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JANJI harus ditepati, itu yang selalu dilakukan orang Korea. Dan lima personel F.T. Island, Choi Jong Hoon, Lee Hong Gi, Lee Jae Jin, Choi Min Hwan, dan Song Seung Hyun menepati janji yang dibuat untuk para penggemar mereka yang baru saja menjalani ujian masuk universitas.

Pada 11 November lalu, F.T. Island mengumumkan melalui video di halaman Facebook resmi mereka. "Kami akan menraktir ayam para pelajar yang yang sedang mempersiapkan ujian masuk universitas," kata F.T. Island waktu itu. Dan untuk memenuhi janji itu, F.T. Island membeli 100 porsi ayam goreng untuk penggemar.

Para pelajar yang menerima makanan sedap itu mengunggah foto mereka saat menerima dan memakan ayam dari para personel F.T. Island.  "Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk para pelajar yang sudah bekerja sangat keras untuk ujian masuk dan memberi mereka 100 porsi ayam. Kami harap semuanya mendapat hasil bagus," jelas F.T. Island.

Saat ini F.T. Island baru saja merilis mini album kelimanya, di mana 3 dari 5 lagu dikarang dan diaransemen sendiri oleh personelnya.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait