Nicholas Tse dan Cecilia Cheung Liburan Bareng Anak di Pulau Sentosa

Panditio Rayendra | 17 Desember 2013 | 14:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH membantah kabar pacaran dengan Janice Man, Nicholas Tse bertolak ke Singapura untuk berlibur bersama buah hatinya; Lucas dan Quintus, serta mantan istrinya, Cecilia Cheung.

Diwartakan Jayne Stars, Selasa, (17/12), Nicholas datang ke Singapura pada Sabtu (14/12). Nicholas bersama anak dan mantan istrinya terlihat menghabiskan waktu bersama di resort pulau Sentosa.

Setelah bercerai dengan Nicholas, Cecilia seperti begitu menikmati hidup. Ia sempat beberapa bulan tinggal di Kanada, dan dikabarkan menetap di sana. Namun, beberapa bulan kemudian Cecilia kembali ke Hong Kong. Beredar kabar Cecilia pulang ke Hong Kong setelah mendapat iming-iming dari Nicholas berupa tunjangan tanpa batas. Namun hal ini dibantah Cecilia.

Sejak awal November, Cecilia dan dua anaknya tinggal di Singapura. Seperti hendak melepas rindu pada buah hatinya, Nicholas pun menyusul ke negeri singa itu.

Well, ini bukan kali pertama Nicholas-Cecilia menghabiskan waktu bersama pasca cerai. Nicholas hanya ingin menghabiskan waktu bersama dua anaknya, yang hak asuh keduanya dipegang oleh Cecilia.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait