Meneropong Karier Reza Rahadian Tahun 2014: Lebih Cemerlang!

Endang Jamhari | 22 Desember 2013 | 08:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DENGAN cadangan empat proyek besar, akankan Reza mempertahankan kemilaunya? Rabu (11/12) lalu, Bintang bertemu fortune teller dan ahli tarot, Endang Widiastuti R.?

Dalam penerawangan Endang, Reza akan tetap berkilau pada 2014. Malah pencapaian Reza tahun depan akan melebihi tahun ini.?

"Reza akan meraih pencapaian yang lebih besar dari tahun 2013. Saat ini belum ada artis cowok yang memiliki bakat dan aura kebintangan sebesar Reza. Selain itu, Reza mempunyai kepribadian yang bagus. Dia tidak macam-macam dalam menjalani hidup," Endang meramal. Faktor lain yang membuat sinar kebintangan Reza tetap berpendar, totalitasnya dalam berakting. Elemen yang satu ini membuat rekan kerjanya puas menjalin kerja sama dengan Reza.?

Endang mengingatkan Reza agar tetap rendah hati. Sifat ini diyakini membuka lebih banyak kesempatan. "Dan jangan pernah meremehkan kesehatan karena itu modal utama," Endang berpesan. Bicara soal rekan kerja yang puas dengan kinerja Reza, kami jadi ingat curhat Reza. Minggu lalu, ia menerima pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp di ponsel. Pesan itu datang dari sutradara asal Malaysia, Osman Ali. Sekadar informasi, di Malaysia, Osman telah mencetak film box office Ombak Rindu.

Film ini ?mencetak laba kotor 10,9 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp 403 juta rupiah. Cukup besar untuk ukuran jiran. Sukses Osman melalui Ombak Rindu bahkan dibanding-bandingkan dengan fenomena Ayat-ayat Cinta di Indonesia lima tahun silam. Lewat WhatsApp, Osman meminta Reza bergabung dalam megaproyek layar lebar Malaysia bergenre drama musikal.?

Drama musikal ini sekaligus tribute (penghormatan) untuk sang diva, Sheila Majid. Reza akan disandingkan dengan superstar layar perak Malaysia, Liza Surihani. "Di situ, saya akan menyanyikan 10 lagu hit Sheila Majid. Drama musikal itu mimpi saya berikutnya. Sayang, syuting filmnya diundur menjadi Maret 2014. Bertabrakan dengan jadwal Pendekar Tongkat Emas," sesal Reza.

Yang menyesal tidak hanya Reza. Osman pun kecewa bukan kepalang. Pasalnya, ia terobsesi dengan kegemilangan akting Reza lima tahun terakhir. Saking menyesalnya, Osman menulis pesan buat Reza, "I really want to work with you, Reza!" Astaga, Pak Cik Osman!

(ej/adm)?

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait