Resep Es Buah Leci

Oleh: Yeni Ismayani Selasa, 21 Mei 2019 15:40:52
Resep Es Leci (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Biasanya kita sering menemukan buah leci yang dicampur dengan teh atau dalam es buah. Kali ini kita akan merekomendasikan salah satu resep es yang enak dan bisa dijadikan menu berbuka puasa yang segar, yaitu Resep Es Leci. Rasa Resep Es Leci yang segar bisa meredakan rasa haus dengan segera.

Resep Es Leci bisa juga Anda rekomendasikan untuk menu ketika ada acara arisan bersama teman - teman. Cara membuatnya pun sangat praktis, dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Bahan - bahan yang dibutuhkan juga sangat muda ditemukan di supermarket terdekat.

Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman, sayuran, di halaman resep tabloidbintang.com. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Bahan

Bahan:
- 10 buah lici
- 5 buah stroberi, potong 2 
- 2 buah persik kaleng, potong dadu
- 2 sdm biji selasih, rendam I dalam air hangat
- 80 ml sirup lici
- 400 ml air
- Es batu secukupnya

Cara Membuat

Cara Membuat:
1. Siapkan wadah berukuran sedang, masukkan buah lici, stroberi, dan persik. Tuang sirup lici dan air, aduk rata.
2. Siapkan gelas, susun buah-buahan hingga mengisi setengah gelas. Masukkan perlahan biji selasih, es batu, kemudian tuang larutan sirup lici. Siap disajikan.

Hasil: 2 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.