Resep Vanilla Chocolate Ice Cream

Oleh: Yeni Ismayani Rabu, 15 Januari 2020 11:15:26
Resep Vanilla Chocolate Ice Cream (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - 

Resep Vanilla Chocolate Ice Cream. Ice Cream merupakan dessert yang paling disukai semua orang baik yang tua maupun anak-anak. Saat ini sudah berbagai macam rasa Ice Cream disajikan di berbagai negara termasuk Indonesia. Saat ini Anda mudah sekali menemukan para penjual Ice Cream baik yang di pinggir jalan maupun di supermarket atau mall dan harga yang di tawarkan pun variatif. Tapi tidak ada salahnya jika Anda ingin bereksperimen membuat Ice Cream sendiri di rumah, dan kami merekomendasikan Resep Vanilla Chocolate Ice Cream ini.

Dalam membuat Resep Vanilla Chocolate Ice Cream ini sangat mudah, bahan- bahan yang dibutuhkan pun bisa Anda temukan di supermarket terdekat dengan rumah Anda. Anda juga bisa melibatkan buah hati dalam membuat Resep Vanilla Chocolate Ice Cream ini dan pastinya rasanya akan lebih enak, apalagi jika Anda menambahkan topping sesuai dengan selera Anda dan keluarga.

Dapatkan aneka resep menarik, dari kue, makanan, minuman,camilan di halaman resep tabloidbintang.com

Bahan

Bahan: 
- 400 ml susu cair
- 1 scoop es krim vanila
- 2 sdm gula pasir
- Es serut secukupnya

Pugasan:
- 100 gram krim kocok cair, kocok rata
- Pasta bubblegum secukupnya
- 50 gram marshmallow
- 1 sdm chocolate chip

Cara Membuat

Cara Membuat:
1.    Pugasan: Campur pasta bubblegum dan krim kocok di dalam wadah, kocok hingga tercampur rata. Masukkan ke dalam plastik segi tiga lalu simpan di dalam lemari es.
2.    Masukkan susu cair, es krim vanila, gula pasir, dan es serut ke dalam mangkuk blender, proses hingga lembut dan tercampur rata. 
3.    Tuang adonan es krim ke dalam gelas saji kemudian semprotkan pugasan. Tambahkan marshmallow dan chocolate chip, siap disajikan.

Hasil: 2 porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
Install App Bion
Dapatkan Resep Makanan yang Lezat dan Sehat
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.