Main Teater, Amel Alvi Ingin Coba Tantangan Baru

Herri Hermawan | 15 Februari 2019 | 11:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya sebagi disk jockey (DJ) Amel Alvi juga sedang sibuk latihan  teater untuk pertunjukkan berjudul A Midsummer Nights Dream,karya William Shakespeare. Dua bulan berlatih bersama pemain lain dan beberapa mahasiswa  Instutut Kesenian Jakarta, Amel merasa siap untuk tampil pada 17-19 Februari ini.

Dua hari sebelum pertunjukan, Amel Alvi dan pemain lainnya melakukan syukuran sekaligus gladi resik sebelum hari H. Di sela latihan kami berkesempatan menanyakan bagaimana awal mula Amel Alvi mendapat kesempatan bermain teater.

Dalam penjelasannya, awal mulanya Amel Alvi merasa kurang yakin dengan tawaran bermain teater. Namun, berkat arahan dan dukungan sutradara, Bejo dapat merubah Amel menjadi pemain tetaer profesional.

Tak seperti syuting di depan kamera, bermain teater menjadi pengalaman pertama  Amel Alvi, lalu apa kendala yang ia hadapi?

Ditemai oleh sang sutradara, Amel Alvi sangat kesulitan mengahafal naskah dengan bahasa puitis penuh makna.

Merasakan panggung teater, Amel Alvi ingin seperti artis kawakan yang mengawali karir sebagi pemain tetater hingga dikenal di masyarakat.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait