“Bintang Fun Talkshow: Cara Selebriti Melawan Kanker”

Wahyu Widodo | 31 Maret 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keikhlasan adalah sikap terbaik bagi seseorang yang divonis kanker secara medis. Dengan keikhlasan, langkah selanjutnya akan berjalan lebih mudah bagi si penderita. Hal itu disampaikan Ria Irawan dan Aldi Taher dalam program “Bintang Fun Talkshow: Cara Selebriti Melawan Kanker” yang diadakan Bintang Indonesia bekerja sama dengan RSU Bunda Jakarta, Venus, dan Artotel Jakarta. 

Selain Ria dan Aldi, acara ini juga menghadirkan narasumber ahli dr. Afrimal Syafarudin SpB (K) Onk dari RSU Bunda Jakarta. Selain berbincang tentang penyakit yang dideritanya, Ria juga berbagi kiat tentang pentingnya kemoterapi buat penderita kanker. Hal yang sama juga ditegaskan Aldi. Afrimal menambahkan, kemoterapi – sejauh ini – adalah cara terbaik untuk melenyapkan sel kanker payudara, getah bening maupun serviks. Ria mengingatkan, dalam mencapai hidup sehat, bukan hanya pola makan yang harus dibenahi, tapi juga pola gerak dan pola pikir. 

Dalam acara yang dimeriahkan oleh penyanyi Vira si PNS cantik dan Duo Lada ini, para peserta mengikuti sesi demi sesi dengan antusias. Apalagi Ria dan Aldi menjelaskan soal penyakit mereka serta tahap-tahap yang mereka jalani demi kesembuhan secara jenaka, memancing gelak tawa yang hadir. Simak liputan

 

Penulis : Wahyu Widodo
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait