Heboh Dewi Perssik Terobos Jalur Busway, Begini Komentar Uya Kuya

Herri Hermawan Selasa, 28 November 2017 20:54:50

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik kembali membuat kehebohan di dunia maya. Dalam video tersebut, mobil yang ditumpangi Depe terlihat menerobos jalur bus Transjakarta.

Dari video tersebut tampak beberapa orang menghadang mobil mewah yang ditumpangi Dewi Perssik beserta suaminya, Angga Wijaya. Bahkan dalam video tersebut suami Dewi Perssik tampak turun dari mobil untuk memberikan penjelasan.

Dari kasus tersebut, tabloidbintang.com mencoba meminta pendapat tentang ketertiban berlalu lintas di kalangan selebriti.  Presenter Uya Kuya merupakan artis yang berhasil kami tanyakan tentang kasus Dewi Perssik dan pendapat tentang ketertiban berlalu lintas.

Ditemui seusai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (27/11) pagi, Uya Kuya mengomentari kejadian Dewi persik tersebut. Lalu, bagaimana Uya Kuya mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara?

 

Penulis Herri Hermawan
Editor Idham Harumsyah
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.