Jonghyun SHINee Meninggal, Salah Satu Shawol Indonesia Coba Bunuh Diri

Andira Putri | 20 Desember 2017 | 09:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Jonghyun SHINee pada Senin (18/12) membuat kumpulan penggemarnya yang berjuluk Shawol terpukul. Beberapa Shawol bahkan ikut melakukan percobaan bunuh diri.

Salah satu Shawol yang mencoba bunuh diri berasal dari Indonesia. Namanya Devi, dengan akun Twitter @Key_cebong. Penggemar SHINee ini sempat mencurahkan kesedihan hatinya ketika mengetahui Jonghyun meninggal dunia.

Penggemar dengan akun @Key_cebong ini kemudian mengaku tidak kuat menghadapi kesedihan tersebut. “Saya sudah tidak kuat lagi. Ibu, ayah, Jonghyun Oppa kita akan segera bertemu. Saya mencintai kalian semua,” tulis Devi.

Tidak lama kemudian, screenshot Instagram Stories yang menampilkan tangan perempuan diinfus beredar di Twitter. Tangan tersebut milik Devi. Screenshot lain yang berisi penjelasan dari adik pemilik akun Twitter @Key_cebong turut muncul.

“Maaf gk bs bls 1 1 soalnya banyak bgt DM. Mbak devi kaka saya, skrg dirawat di rs krna overdosis. Sampai skrg blm sadar. Saya masih dirmh blm lht langsung keadaan mbak devi. Maaf gk bs bhs Inggris. Mohon al fatihah nya buat mbak devi,” tulis adik Devi seperti terlihat di akun Twitter @naningdwii.

Percobaan bunuh diri yang dilakukan Devi membuat netizen kaget. Mereka langsung mengirimkan doa dan memohon kesembuhan Devi.

“Cepet baikan, Kak. kita di sini saling menguatkan,” ucap seorang netizen. “Ya allah semoga cepet sembuh,” kata salah satu netizen. “unn, get well soon cepet sadar,” tambah netizen lain.

Kondisi Devi sekarang dikabarkan sudah membaik. Salah satu akun Twitter mengabarkan pemilik akun Twitter @Key_cebong itu sudah siuman. “Barusan dapat kabar kalau kak devi sudah sadar. Alhamdulillah :')” tulis @naningdwii.

Di samping Devi, beberapa Shawol dari negara lain juga dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri. Namun, belum ada konfirmasi terkait hal tersebut.

Penulis : Andira Putri
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait