Mantan Pacar Jonghyun SHINee, Shin Se Kyung Melayat Bersama Sahabat Kim Joo Hyuk

Andira Putri | 20 Desember 2017 | 09:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Jonghyun SHINee pada Senin (18/12) membuat Shin Se Kyung berduka. Aktris drama Bride of the Water God ini diketahui sebagai mantan pacar Jonghyun SHINee.

Shin Se Kyung hadir di Aula Pemakaman Rumah Sakit Ansan, Korea Selatan pada Selasa (19/12). Shin Se Kyung datang mengenakan mantel berwarna hitam. Ekspresi wajahnya sedih.

Shin Se Kyung melayat ditemani oleh Kim Dong Sik selaku presiden agensinya Namoo Actors. Kim Dong Sik juga dikenal sebagai sahabat Kim Joo Hyuk, yang meninggal akhir Oktober kemarin. 

Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan mobil pada saat itu. Sama seperti Shin Se Kyung, Kim Dong Sik datang memakai mantel hitam.

Shin Se Kyung pernah berpacaran dengan Jonghyun SHINee pada 2010. Hubungan mereka sempat membuat tercengang. Pasalnya, Jonghyun menjadi personel SHINee pertama yang hubungan cintanya terungkap ke publik.

Hubungan Shin Se Kyung dan Jonghyun SHINee berakhir pada tahun 2011. Pasangan ini putus dengan alasan kesibukan.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri. Vokalis utama SHINee mengakhiri hidupnya dengan menetap di apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan yang dipenuhi asap dari briket batubara.

Penulis : Andira Putri
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait