Tak Dinafkahi, Gracia Indri Mengklaim Lebih Sering Memberi Uang pada David NOAH

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 21 Desember 2017 09:06:55

TABLOIDBINTANG.COM - Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri, buka-bukaan soal penyebab retaknya rumah tangga kliennya dengan David NOAH. Selain terjadi kekerasan fisik dan psikis, Rohman juga menyebut masalah nafkah. 

Menurut Rohman, David NOAH nyaris tak pernah memberikan nafkah kepada Gracia Indri selama masa pernikahan. Sebaliknya, kata dia, Gracia Indri yang kerap memberikan uang untuk sang suami.

"Gracia yang menafkahi David selama ini. Kenapa Gracia yang nafkahi? Karena David selalu bilang enggak punya uang," beber Rohman Hidayat kepada Tabloidbintang.com, Senin (19/12).

Tak mau disebut asal tudurh, pihak Gracia Indri mengaku siap membuktikan pernyataannya di pengadilan.

"Ada bukti transfernya banyak sekali. David itu enggak pernah kasih nafkah ke Gracia selama menikah, bisa dihitung lah. Kebanyakan nanti di persidangan akan kami uraikan betapa banyaknya bukti transfer Gracia ke David. Ada bukti transfernya, mulai yang ratusan ribu hingga puluhan juta," tandas Rohman.

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Amank Abdul Rachman
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.