Nikita Mirzani Tanggapi Kemarahan Ruben Onsu ke Pagi Pagi Pasti Happy

Supriyanto | 21 Desember 2017 | 10:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu marah kepada program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV edisi Selasa (19/12), yang dipandu Uya Kuya, Lee Jeon Hoon, dan Nikita Mirzani. Menurut Ruben, P3H telah menyudutkan sahabatnya, Ayu Ting Ting, yang dibuat seolah-olah memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad berdasarkan sebuah video yang beredar di media sosial.

Nikita Mirzani selaku host yang kerap memancing kontroversi di program P3H tidak merasa berbuat kesalahan. Menurut Nikita, apa yang dia kerjakan berdasar arahan tim produksi.

"Kita host cuma bekerja, mengikuti arahan apa yang sudah diatur, di-briefing yang ada di sana," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengelak tuduhan Ruben Onsu. Menurutnya program yang dibawakan bersama Uya Kuya sama halnya dengan acara infotainment.

"Sebenarnya nggak ada yang menyudutkan siapa pun. Acara Pagi Pagi Pasti Happy itu kan acara gosip, cuma gosipnya itu mendatangkan orangnya langsung," kata Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait