Ini Hal Janggal yang Terjadi di Konser Terakhir Jonghyun SHINee

Andira Putri | 21 Desember 2017 | 16:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejadian janggal yang terungkap saat Jonghyun SHINee menggelar konser terakhir bertajuk Inspired pada tanggal 9 dan 10 Desember lalu.

Jonghyun SHINee urung mengumumkan tanggal comeback ketika konser berlangsung seperti dilaporkan XSPorts News melalui situs Naver pada Rabu (20/12). Padahal Jonghyun SHINee seharusnya merilis album baru di Januari 2018.

Pengumuman tentang album baru Jonghyun SHINee tertulis di teleprompter saat konser berjalan. "Saya akan comeback pada Januari tahun depan," berikut isi tulisannya. Namun, Jonghyun SHINee tidak membacakan tulisan tersebut.

Meski begitu, Jonghyun SHINee sempat menyanyikan sejumlah lagu baru dalam konser Inspired. Beberapa di antaranya adalah "Only One You Need", "I'm So Curious", dan "Take The Dive".

Pemberitaan lain menyebutkan jika Jonghyun SHINee telah selesai syuting video klip single solo serta pembuatan cover album. Belum ada informasi apakah album ini tetap akan dirilis di publik pada 2018.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12). Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. Tubuhnya berada di sekitar asap dari briket batubara.

Penulis : Andira Putri
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait