Opick Terharu Melihat Kondisi Anak Anak Palestina di Kamp Pengungsian

Herri Hermawan Kamis, 28 Desember 2017 19:00:42

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengunjungi sekolah penghafal Al Quran bagi anak anak Palestina, rombongan Opick dan Melly Goeslaw bersama rombongan Sahabat Palestina Memanggil (SPM), menuju kawasan Killis, perbatasan Turki - Suriah. Tempat tersebut merupakan kamp pengungsian warga Palestina yang melarikan diri akibat perang di negaranya.

Menempuh beberapa jam melalui jalur darat, Opick dan rombingan akhirnya tiba di kamp tersebut. Kedatangan Opick pun segera disambut ramai oleh anak anak yang menempati kamp pengungsi.

Melihat kondisi anak anak di kamp pengungsian, Opick terlihat bahagia bercampur haru saat mendekati anak anak yang sebagian sudah ditinggal orang tua.

Opick dan Melly juga berkesempatan melihat isi kamp yang ditempati para pengungsi Palestina. Mereka sempat berbincanga tentang alasan tinggal di kamp serta kondisi sekarang.

Setelah berbincang dengan warga yang menempati kamp pengungsian, Opick dan rombongan melanjutkan dengan pembagian berupa uang dan barang barang yang mereka butuhkan.

Penulis Herri Hermawan
Editor Idham Harumsyah
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.