Muhammad Iqbal Azhari Meninggal, Ini Unggahan Terbaru Akun Instagramnya

Christiya Dika Handayani Rabu, 3 Januari 2018 16:05:04

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Bintang sinetron Pesantren Rock N Roll, Muhammad Iqbal Azhari meninggal pada Sabtu, 30 Desember 2017 di Bandung. 

Namun pada Senin, 1 Januari 2018, akun Instagram pribadinya Muhammad Iqbal Azhari kembali mengunggah foto terbaru. Pihak keluarga menggunakan media ini untuk menyampaikan rasa terima kasih atas doa untuk almarhum.

"Assalamualaikum. Kepada sahabat semua. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas doa yang tulus dari sahabat semua. Almarhum Muhammad Iqbal Azchari .. suami .. ayah .. anak dan saudara kami tercinta telah berpulang ke Rahmatullah," tulis akun tersebut dengan menunjukkan potret Iqbal dengan latar belakang masjid Arrahman di Jeddah.

Pihak keluarga juga meminta agar memaafkan seluruh kesalahan Iqbal di masa hidupnya.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar besarnya.. apabila semasa hidup almarhum dengan sengaja atau tidak sengaja melakukan kesalahan kepada sahabat semua. Semoga segala amalan ibadah almarhum semasa hidupnya diterima oleh Allah SWT," lanjut akun tersebut.

Nama Muhammad Iqbal Azhari sempat menghiasi layar kaca melalui aktingnya di sinetron Pesantren Rock N Roll pada 2011 lalu. Sebelumnya, Iqbal terlebih dahulu dikenal sebagai ikon musik heavy metal dengan tato yang menghiasi tubuhnya.

Namun, beberapa waktu belakangan namanya sudah tidak lagi terlihat di layar kaca. Muhammad Iqbal Azhari diketahui memilih untuk hijrah dan fokus untuk berdakwah di kalangan generasi muda.

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Amank Abdul Rachman
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.