Sempat Berkominukasi, Angel Lelga Sebut Vivie Perempuan Labil

Herri Hermawan Kamis, 11 Januari 2018 17:18:18

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Vikcy Prasetyo dengan Angel Lelga sepertinya tidak akan berjalan mulus. Istri sirih Vicky Prasetyo,  Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivie selalu mempertanyakan janjji Vicky  untuk menggelar resepsi pernikahan dan membayar utangnya.

Sebagai istri baru Vicky Prasetyo, Angel Lelga mengaku terganggu dengan beberapa pernyataan Vivie yang ada di media. Angel Lelga mengatakan bahwa pernyataan Vivie di beberapa media tidak pernah jelas kebenarnya.

Dipertemukan di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Trans TV Rabu (10/01) pagi, Angel Lelga merasas lega akan adanya kejelasan. Namun dari acara tersebut Angel kembali dibuat kecewa dengan pernyataan Vivie yang tidak jelas.

Diluar panggung acara, Angel Lelga sempat menemui Vivie untuk membicarakan masalah tersebut. namun lagi-lagi Vivie selalu memberikan jawaban yang tidak jelas arahnya.

Dari hal tersebut, Angel Lelga menyebut Vivie sebagai perempuan yang labil. Angel menganggap Vivie masih mengalami trauma atau masalah dengan masa lalunya

Penulis Herri Hermawan
Editor Idham Harumsyah
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
VIDEO LAINNYA