Demian Ingin Melakukan Death Drop

Herri Hermawan Senin, 29 Januari 2018 16:15:47

TABLOIDBINTANG.COM - Musibah yang menimpa stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, dalam aksi Death Drop, saat HUT SCTV, rupanya tidak mengendurkan semangat sang ilusionis untuk mengulang aksi serupa.

Ditemui sesuai mengisi acara Brownis Trans TV, Demian Aditya yang ditemani Sara Wijayanto menceritakan bagaimana perasaan mereka saat kecelakaan yang menimpa Edison Wardhana.

Reaksi dari beberapa pihak yang memperkeruh keadaan, Demian dan Sara menjelaskan alasan dibalik bungkamnya mereka seusai kejadian.

Ketika ditanya tentang keamanan aksi Death Drop, Demian Aditya menjelaskan bahwa dia dan tim telah mempersiapkan dari beberapa tahun yang lalu.

Demian dan Edison beranggapan bahwa hal tersebut murni sebuah musibah yang bisa dialamai semua orang. Kegagalan aksi Death Drop ini merupakan yang kedua kalinya setelah gagal saat dipertunjukkan di American Got Talent. 

Penulis Herri Hermawan
Editor Idham Harumsyah
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
VIDEO LAINNYA