Tersisih Dari 12 Besar Indonesian Idol, Ini Yang Akan Dilakukan Mona Magang

Herri Hermawan Rabu, 31 Januari 2018 14:45:34

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak 12 besar atau babak spektakuler. Selasa (30/01) malam, salah satu kontestan harus tereliminasi dari babak spektakuler.

Dengan raut muka tegang, semua kontestan pada malam itu menyimak pretenter Daniel Manata yang membacakan hasil voting pemirsa.

Satu persatu kontestan Indonesian Idol dinyatakan aman dan menyisakan 3 kontestan dengan kondisi tidak aman alias dapat tersingkir.

Dari tiga kontestan yang tidak aman tersebut, Mona Magang dinyatakan perjalanannya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 harus berakhir malam itu. Hal tersebut disambut haru oleh peserta lain yang saat itu terlihat bersedih.

Ditemui seusai acara, Mona Magang menggelar jumpa pers terkait kesan yang didapat selama mengikuti tahapan demi tahapan Indonesian Idol 2018.

Penulis Herri Hermawan
Editor Idham Harumsyah
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.