Syuting Film Danur 2, Prilly Latuconsina Dapat Sanjungan dari Orang Amerika

Herri Hermawan Rabu, 7 Pebruari 2018 10:27:26

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di film sebelumnya, Prilly Latuconsina kembali bermain di film Danur 2. Syuting selama 14 hari, Prilly Latuconsina dibuka mata batinnya agar dapat melihat sosok makhluk halus bernama Pieter.

Film garapan rumah produksi MD Pictures ini membutuhkan biaya yang lebih besar dibanding film sebelumnya. Hal itu dibenarkan oleh pemilik MD Pictures, Manoj Punjabi. Menurut Manoj, sutradara film Danur 2, Awi Suryadi, meminta menggunakan kamera yang jarang dipakai di Indonesia.

Dengan teknologi kamera yang canggih, Prilly Latuconsina mengaku wajahnya semakin cantik. Bahkan saat trailer diputar, Prilly merasa puas dengan hasil yang didapat.

Ditemui saat jumpa pers peluncuran trailer Danur 2, Selasa (06/02) sore, Prilly Latuconsina mengaku sangat berusaha keras untuk berakting di film ini. Prilly banyak melakukan banyak adegan yang tidak ada di film sebelumnya.

Di tengah penjelasan tentang film Danur, Prilly Latuconsina sempat menceritkan bahwa saat di Amerika, ia menunjukan trailer film Danur kepada warga sana. Ternyata orang Amerika itu meminta Prilly untuk mengajari membuat film dengan waktu yang singkat.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.