Tersingkir Dari Indonesian Idol, Ini Kontestan yang Bakal Dikangeni Withney

Herri Hermawan Rabu, 7 Pebruari 2018 18:43:23

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (6/2) malam merupakan panggung terakhir Whitney di ajang Indonesian Idol 2018. Meski penampilannya dipuji para juri, kontestan asal Ambon ini harus tersingkir dari babak 11 besar.

Usai acara Indonesian Idol, Whitney melakukan jumpa pers perihal tersingkirnya dari ajang kontes bakat tersebut. 

Walau tersingkir, Whitney mengaku tetap merasa beruntung bisa bergabung dengan Indonesian Idol. Pasalnya, ia mendapat banyak pelajaran dari ajang penghargaan yang disiarkan RCTI tersebut.

Tak lagi bertarung di kompetisi Indonesian Idol, Whitney akan kembali dengan rutinitas sebagai siswi Sekolah Menengah Atas di Ambon. Selain sekolah, ia  berjanj terus mendalami dunia tarik suara yang disukainya sejak kecil.

Berpisah dengan 10 peserta yang lain, Whitney merasa sedih. Dengan wajah sedih dan mata berkaca-kaca, Whitney menceritakan kesedihannya.

Di antara 10 kontestan, Whitney menyebut salah satu sosok yang dianggapnya spesial. Sosok tersebut selalu memperhatikan Whitney ketika sedang sakit.

Lalu, siapa sosok yang dimaksud Whitney?

Penulis Herri Hermawan
Editor Idham Harumsyah
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.