Ini Hukuman yang Diinginkan Randy Pangalila untuk Artis Pengguna Narkoba

Herri Hermawan Senin, 26 Pebruari 2018 14:00:10

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu Polres Jakarta Selatan menginisiasi deklarasi antinarkoba dikalangan artis. Deklarasi tersebut dibentuk karena banyaknya figur publik yang tersandung obat-obatan terlarang.

Acara yang digelar di lapangan Polres Jakarta Selatan tersebut dihadiri sejumlah artis. Mereka mengaku peduli dan mendukung deklarasi tersebut. Adapun salah satu isi deklarasi tersebut adalah memberikan hukum sosial berupa pengasingan dari dunia hiburan untuk artis yang terbukti mengonsumsi narkoba.

Lalu, apa pendapat Randy Pangalila tentang isi deklarasi tersebut?

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Randy Pangalila setuju jika seorang artis dipecat dari profesinya jika terbukti menggunakan narkoba. Menurut Randy Pangalila, seorang artis atau publik figur harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat, salah satunya tak menggunakan narkoba.

Penulis Herri Hermawan
Editor Idham Harumsyah
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.