Pengajuan Pinjaman Jessica Iskandar Ditolak Bank Karena Gosip Hamil

Herri Hermawan Jumat, 11 Mei 2018 14:52:29

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu yang lalu,  Jessica Iskandar pergi ke Amerika Serikat.  Kepergian Jessica ke negeri Paman Sam tersebut ternyata meninggalkan kabar yang tidak sedap.  Ibunda El Barrack Alexander ini dikabarkan tengah hamil dan menutupi hal tersebut dengan pergi ke luar negeri selama 1 tahun lamanya

Baru pergi selama 12 hari,  ternyata Jessica Iskandar telah kembali ke tanah air.  Hal tersebut tentu membuat beberapa orang penasaran dengan kembalinya presenter Pesbukers ini. 

Ditemui seusai mengikuti jumpa pers di kawasan Epicentrum,  Kuningan,  Jakarta beberapa waktu yang lalu,  Jessica Iskandar menjelaskan bahwa dirinya mempunyai masalah dengan pihak bank. Gara-gara kabar dirinya hamil lalu pergi ke Amerika, pengajuan kredit jessica Iskandar tak mendapat persetujuan dari bank. 

Sebagai informasi saat ini Jessica Iskandar sedang mengajukan pinjaman ke bank untuk membeli beberapa ruko dan kos-kosan untuk orang tuanya. 

Sekembali ke Indonesia, Jessica Iskandar akhirnya kembali meyakinkan bank dan membantah bahwa dirinya kabur ke Amerika karena tengaj hamil. 

Berikut video penjelasannya. 

Dapatkan tabloid Bintang Indonesia edisi terbaru melalui :

Tokopedia  Bukalapak  Blibli  Shopee  Olx  

Penulis Herri Hermawan
Editor Idham Harumsyah
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
VIDEO LAINNYA