Sambut Ramadhan 2018, Trans 7 Tayangkan Sejumlah Program Spesial

Herri Hermawan Selasa, 15 Mei 2018 18:20:49

TABLOIDBINTANG.COM - Umat Islam Indonesia dan dunia kembali menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Berbagai program televisi telah dipersiapkan untuk menghibur pemirsa setia.

Setelah ANTV dan Trans TV mengumumkan program spesial bulan Ramadhan, Trans 7  baru saja mengumumkan acara yang akan hadir selama Ramadhan 2018.

Dengan menghilangkan konsep Opera Van Java yang dua tahun terakhir ini selalu diusung, Trans 7 pada Ramadhan kali ini akan memberikan tontonan yang lebih fresh.

Pada jam sahur, stasiun televisi yang berada dibawah naungan CT Group ini akan menayangkan Sahur Seger.  Sementara, menjelang buka puasa Trans 7 akan menampilkan Ramadhan di Rumah Uya. 

Tak hanya program hiburan, devisi news Trans 7 juga akan menayangkan tontonan bersifat Islami,  seperi khazanah dan Journey of Backpacker. 

Ditemui seusai jumpa pers, kami berhasil menanyakan kepada Yustina Paramita selaku Kepala Deputi Produksi Trans7 tentang deretan program yang akan tayang selama bulan Ramadhan.  

Berikut video penjelasannya.

Tokopedia  Bukalapak  Blibli  Shopee  Olx  

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.