Tanggapan Azmi Tentang Via Vallen yang Mengcover Lagu Pernah

Herri Hermawan Senin, 21 Mei 2018 14:28:34

TABLOIDBINTANG.COM - Single "Pernah" milik penyanyi pendatang baru,  Azmi menjadi pembicaraan di media sosial.  Pasalnya lagu yang baru  diperkenalkan pada September tahun lalu, kini telah di-cover lebih dari 6000 video yang diunggah di youtube. 

Tak hanya masyarakat biasa,  beberapa artis seperti Via Vallen,  Ria Ricis,  Aldi eks CJR dan beberapa Selebgram ikut mempopulerkan lagu tersebut.  Atas apresiasi dari masyarakat dan beberapa artis, pemilik nama lengkap Muhammad Khalil Azmi Alkatiri ini merasa bangga. 

Demi menjaga konsistensi, Azmi dan label Indo Semar Sakti yang menaunginya baru saja melakukan syuting video klip single Pernah.  Mengusung tema percintaan,  Azmi berharap video klipnya ini dapat memberikan hiburan yang menarik untuk dilihat. 

Ditemui di sela pembuatan video klip di kawasan Permata Hijau, Jakarta beberapa hari yang lalu,  Azmi menceritakan bagaimana proses pembuatan video klip hingga tanggapan terkait lagu yang telah banyak dicover oleh artis.

Berikut video penjelasannya.

Dapatkan tabloid Bintang Indonesia edisi terbaru melalui:

Tokopedia  Bukalapak  Blibli  Shopee  Olx  

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.