Tanggapan Maria Vania Soal Kutukan Jersey di Piala Dunia 2018

Herri Hermawan | 16 Juli 2018 | 18:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Maria Vania pada ajang piala dunia 2018 ini mendapat kesempatan memandu kuis pada setiap pertandingan yang ditayangkan di Trans TV. Perempuan yang saat ini juga memandu program olahraga Moto GP ini sempat viral atas baju jersey yang dikenakan.

Bukan karena baju yang seksi, tetapi setiap Maria memakai jersey salah satu negara, maka tim tersebut secara kebetulan langung gugur atau kalah. Dari kejadian tersebut, Maria Vania sempat disebut menjadi kutukan jersey. Beberapa tim besar dari Jerman,Argentina, Brazil dan beberapa tim menjadi kutukan Maria.

Menjadi sorotan karena jersey yang dikenakan saat memandu acara, akhirnya Maria Vania memilih netral dan tidak mengenakan jersey. Bahkan di media sosial miliknya, Mari sempat mendapat pesan dari banyak orang untuk memakai jersey salah satu negera agar tim tersebut kalah.

Berikut video penjelasan Maria Vania tentang awal memandu program olahraga hingga didapuk untuk membawakan kuis di piala dunia dan kutukan jersey yang sempat viral.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait