Begini Suasana Saat Saipul Jamil Rayakan Ulang Tahun di Penjara

Herri Hermawan Rabu, 1 Agustus 2018 12:30:05

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat 31 Juli, Saipul Jamil berulang tahun. Namun momen bahagia tersebut harus dilalui di balik jeruji lapas Cipinang, atas kasus pelecehan seksual yang menjeratnya. 

Seperti tahun lalu, beberapa sahabat, saudara, dan fans mendatangi Lapas untuk memberikan semangat dan kejutan pada Saipul Jamil. Karena sedang ramai kasus Lapas Suka Miskin, pengunjung yang ingin melihat Saipul Jamil tak terlalu leluasa karena aturan yang ketat. 

Meski mendapat pengawasan yang ketat, salah satu sahabat dekatnya, Indah Sari, dan kakak Saipul Jamil, M Soleh, sempat mengadakan tiup lilin. Beberapa kado juga diberikan untuk Saipul Jamil.

Seusai mengunjungi Lapas, Indah Sari dan kakak Saipul Jamil menemui dan menceritakan kondisi Saipul Jamil kepada awak media yang telah lama menunggu. Berikut penjelasannya.

Bagaimana suasana ulang tahun?

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.