Intip Keseruan Jalan-jalan Randy Martin ke Jombang

Herri Hermawan | 25 September 2018 | 09:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penat dengan kegiatan syuting, Randy Martin menyempatkan waktu liburan ke Jombang, Jawa Timur. Randy yang saat itu tak ditemani kekasihnya, Cassandra Lee melakukan kegiatan memancing. 

Meski belum terbiasa, Randy berhasil menangkap satu ekor ikan yang terbilang besar. Dengan suasana yang dikelilingi sawah, remaja 19 tahun ini mengaku cukup bisa melepas penat.

Lelah memancing, Randy Martin menyambangi sebuah tempat makan khas Jawa Timur. Secara kebetulan, Randy menemukan tempat makan yang pada hari itu sedang melakukan program makan gratis. Tak membuang kesempatan, Randy mencoba beberapa makan khas seperti pecel dan rawon.

Usai perut kenyang, Randy Martin diberi tantangan oleh tim liputan untuk melayani pembeli yang telah menunggu pesanan. Dengan cekatan, Randy meracik rawon dan pecel untuk pembeli.

Setelah menyambangi warung gratis, Randy Martin penasaran dengan gubuk terapi penyembuhan tuna rungu Mr Masudin. Beruntung, Randy bisa bertemu dengan pakar terapi Mr Masudin yang saat itu sedang melakukan penyembuhan gratis. Tak hanya itu, ia juga menyembuhkan pasien dengan arahan Masudin. 

Berikut video kegiatan Randy Martin di Jombang yang berhasil kami rangkum.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait