Setelah Menikah, Opick Boyong Istri Bulan Madu ke Pengungsian Warga Palestina

Herri Hermawan Kamis, 27 Desember 2018 08:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu yang lalu, Opick melangsungkan pernikahan dengan perempuan bernama Bebi Silvina. Tak seperti pengantin baru yang lain yang bermulan madu ke tempat wisata, Opick justru mengajak sang istri pergi ke tempat pengungsian warga Palestina yang ada di perbatasan Turki.

Bersama lembaga sosial Solidartias Palestina Memanggil, Opick juga ditemani Hedy Yunus. Mereka akan membagikan bantuan senilai 1 juta dollar ke beberapa tempat yang ada di sana.

Berkunjung ke camp pengungsian warga Palestina menjadi pengalaman pertama bagi Bebi Silvina. Meskipun sebelum keberangkatan dirinya merasa kurang fit, Bebi ingin merasakan dan melihat bagaimana penderitaan warga Palestina.

Ditemui sebelum keberangkan ke Turki beberapa waktu yang lalu, rombongan menjelaskan perihal keberangkatan ke tempat pengungsian warga Palestina yang ada di Turki. Berikut videonya.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.