Bertemu Jokowi, Agnez Mo Curhat 10 Tahun Tak Pernah Dapat Dukungan Pemerintah

Herri Hermawan Selasa, 15 Januari 2019 09:45:00

TABLOIDBINTANG.COM - Jumat (11/01) lalu, Agnez Mo mendapat undangan resmi dari staf Kepresidenan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Pertemuan itu bersamaan dengan diumumkannya Agnez Mo masuk dalam nominasi ajang musik internasional iHeartRadio Music Awards 2019.

Pertemuan dengan Presiden Jokowi dimanfaatkan oleh Agnez Mo untuk membicarakan perkembangan anak muda yang ingin mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Presiden pun sangat mendukung dan mengapresiasi prestasi Agnez salama ini.

Dalam postingan di media sosial miliknya, Agnez mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan dukungan Presiden Jokowi.

Agnez juga menceritakan pengalamannya yang hampir 10 tahun berusaha mewujudkan keinginan go internasional, tapi tak pernah mendapat dukungan pemerintah.

Melalui pertemuan dengan Presiden, Agnez berharap suatu saat ada wadah atau lembaga pemerintah yang menampung talenta anak muda yang akan mengharumkan nama bangsa.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.