Selebriti Terjerat Kasus Prostitusi, Berapa Pendapatan Seorang Artis?

Herri Hermawan | 16 Januari 2019 | 12:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu yang lalu, Vanessa Angel terciduk tim Subdit  V Siber Ditremkrimsus Polda Jawa Timur atas kasus prostitusi online. Saat ditangkap  Vanessa tengah bersama seorang lelaki di sebuah kamar hotel di kawasan Surbaya. Setelah melalui pemeriksaan selama 2 X 24 jam, Vanessa akhirnya keluar dari Polda Jatim.

Saat berada di Jakarta Vanessa Angel dan kekasihnya sempat melakukan jumpa pers terkait kasus yang menimpanya. Hingga berita ini diturunkan, Vanessa belum bicara soal kasus dugaan prostitusi yang membelitnya.

Kasus prostitusi online di kalangan selebritis tak hanya terjadi kali ini saja. Beberapa tahun yang lalu, artis dan beberapa model sempat terjaring pihak kepolisian. Lagi lagi sang mucikari saja yang dikenai hukuman penjara. Salah satu mantan mucikari yang wari wiri dibeberapa program televisi adalah Robby Abas. Robby sempat mendapat kurungan penjara selama 1 tahun lebih.

Tak hanya Vanessa Angel, Polda Jatim juga baru saja merilis beberapa artis yang terlibat prostitusi online.

Lalu, apa kata artis tentang oknum artis yang terlibat protitusi online? Apakah pendapatan sebagai artis tidak cukup untuk kehidupannya?

Berikut jawaban beberapa artis yang berhasil kami rangkum.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait