Ibunda Ceritakan Kondisi Ustadz Arifin Ilham Sejak Dirawat di Malaysia

Herri Hermawan | 17 Januari 2019 | 15:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dirawat di rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, ustadz Arifin Ilham dipindahkan ke Malaysia pada 10 Januari lalu. Akibat penyakit kanker getah bening, saat ini Arifin Ilham dirawat di ruang steril di rumah sakit Gleneagles, Penang.

Pada Rabu (16/01) pagi tim tabloidbintang.com berkesempatan menyambangi rumah sakit tempat ustadz Arifin Ilham dirawat. Meski tak diperbolehkan mengambil gambar kondisi sang ustadz, kami berhasil meminta keterangan kondisi Arifin Ilham kepada ibundanya, Nurhayati.

Dalam keterangannya, Nurhayati bercerita bahwa semenjak dirawat di Malaysia, kondisi putranya semakin membaik. Bahkan beberapa hari yang lalu Arifin Ilham sempat berjalan ke lobby rumah sakit untuk sekedar bergerak.

Dikatakan Nurhayati, meski dalam keadaan lemah, ustadz Arifin Ilham tak pernah putus melakukan ibadah sunah dan wajib. Arifin Ilham selalu menjalani salat tahajud dengan durasi sujud yang cukup lama.

Banyaknya doa yang dilakukan oleh jamaah dan masyarakat di Indonesia, Arifin Ilham merasa bersyukur dan berterima kasih karena begitu banyaknya orang yang mencintainya.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait