Pergi ke Daerah Konflik Palestina, Dik Doank Pasrah

Herri Hermawan Rabu, 23 Januari 2019 09:30:00

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Opick Tombo Ati, Dik Doank juga jadi duta kemanusiaan dari lembaga sosial, Sahabat Palestina Memangil. Minggu (20/01) siang, Opick dan Dik Doank bersama Qupro menyalurkan bantuan di Jordania dan Palestina.

Pada kegiatan yang direncanaka selama satu minggu itu, Dik Doank beserta rombongan akan melakukan konser di Jordan dan dilanjutkan ke pengungsian yang ada di Hebron. Usai dari Jordania rombongan direncanakan masuk ke Palestina.

Adapun kondisi dan iklim di Palestina saat ini sedang dilanda salju yang tebal. Bahkan kabarnya masij Al Aqsa sedang ditutupi salju.

Akan menginjakkan kakinya di Palestina, Dik Doank merasa bersemangat untuk bertemu warga di sana. Berkunjung ke zona merah atau daerah konflik, Dik Doank mengaku pasrah. Menurutnya, semua kejadian yang menimpa manusa telah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Berikut video wawancara dengan Dik Doank tentang kegiatan penyaluran bantuan ke Jordania dan Palestina.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.