Tessa Panjani Perkenalkan Single Terbaru Berjudul Basah Cintaku

Amank Abdul Rachman Selasa, 12 Pebruari 2019 11:33:51

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Panjani adalah wanita kelahiran Ciamis, Jawa Barat 34 tahun yang lalu mempunyai latar belakang musik yang sangat kental. Bertahun tahun berkecimpung si dunia balik layar indrustri musik Indonesia, di tahun 2019 ini di percaya oleh Sandy Sulung yang merupakan pencipta lagu yang sangat terpopuler di kalangan pencipta musik dangdut untuk membawakan karyanya. minimal ingin meraih sukses seperti single "Bang Toyib" target kami.

Kali ini Tessa Panjani di percaya membawakan lagu yang berjudul 'Basah Cintaku'. Dengan irama dangdut di padukan dengan irama Timur Tengah menjadi ciri khas kuat Sandy Sulung.

Diperkuat lagi Tessa Panjani akan memasukan unsur Papua di Video Lirik yang sedang dikerjakan oleh tim manajemen Napak Boemi berharap usia tidak membatasinya dalam berkarya dan semoga bisa menjadi penikmat industri musik dangdut Indonesia.

Penulis Amank Abdul Rachman
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.